Find Us On      

Jum’at , 06 November 2020 adalah hari terakhir dari kegiatan praktek kerja lapangan mahasiswa D3/D4 Poltekkes Kemenkes Surabaya. Kegiatan yang  di ikuti oleh 93 Mahasiswa dan terbagi menjadi 9 kelompok ini  telah berlangsung selama 2 bulan sesuai dengan penerapan protokol kesehatan.

Kegiatan penutupan sekaligus pengantaran kelompok terakhir pada kegiatan PKL di Bartec Utama Mandiri ini didampingi langsung oleh  Prof Bambang  Guruh Irianto selaku Guru Besar Poltekkes Kemenkes Surabaya dan juga Bapak Hadi Pranoto,ST selaku CEO Bartec Group

kami mendukung program pemerintah dengan membuka selebar-lebarnya kerjasama dengan perguruan tinggi untuk memfasilitasi mahasiswa dalam melakukan praktek kerja lapangan (PKL) maupun penelitian, agar tercipta hubungan yang  terintegrasi antara perguruan tinggi dan industri.

Banyak sekali manfaat dan kesan yang didapatkan oleh peserta yang salah satunya disampaikan oleh Syahrul Bahtiar  “di sini saya mempelajari bagaimana dunia industri yang sebenarnya, yang selama ini kami tidak tau dan kami mendapatkan banyak pemberlajaran”. Dan juga mendapatkan apresiasi dari salah satu dosen pembimbing bapak Moch Prastawa “dan saya senang sekali berada di sini mendampingi mahasiswa kami belajar di CV. Bartec Utama Mandiri. Banyak sekali yang bisa kita dapatkan di sini, hal – hal yang mungkin tidak kita dapatkan di kampus. Trimakasih CV. Bartec sudah bekerjasama dengan kami”.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *